Sabtu, 14 Juli 2012

Hidup Tanpa Perang


DAMAI!
Akhir-akhir ini perselisihan antar berbagai bangsa terjadi kembali, perselisihan antar bangsa itu hanya akan dapat menimbulkan yang dinamakan PERANG. Dimana di dalam perang tersebut hanya berisikan penderitaan, anak-anak kehilangan waktu mereka untuk bermain, hanya tangisan dari anak-anak yang muncul, raut wajah mereka yang lucu serta menggemaskan berubah menjadi tangisan air mata mereka yang disebabkan oleh perang. Perang ditimbulkan karena adanya persaingan dalam menjadi yang TER- serta hanya untuk sebuah keinginan yang omong kosong yaitu "menguasai". Untuk itu, agar kedepannya manusia dibumi ini tidak ada tangisan, maka, kita harus bisa menjadi warga negara yang baik dan tidak malah menjadi warga yang memicu terjadinya perang, jangan sampai terjadi perang dunia ketiga, hidup tanpa perang itu bagaikan hidup di sebuah taman kota yang damai.
Kelak saat generasiku telah berakhir, akan diteruskan generasi yang lebih baik lagi, bukannya lebih buruk. Moral-moral harusnya ditanamkan sejak kecil. Jangan sampai manusia di masa depan nanti tidak memiliki moral, tuntunan yang baik hanya menjdai tontonan, serta, kedamaian hanya menjadi sebuah "Hoak" tapi kedamaian menjadi sebuah "REAL".
Saya sebagai bagian dari warga Negara Kesatuan Republik Indonesia, menginginkan kedamaian di masa depan! Jangan jajah negeri orang lain yang lemah, justru harus kita lindungi!
PEACE NOT WAR!
DAMAI UNTUK SENYUM DAN TAWA!

0 comments:

Posting Komentar

beri komentar yaaaa :)